oleh

Bulan April NasDem Keluarkan Nama Kandidat Gubernur

Logo_Partai_NasDem2

politik, kupasbengkulu.com – Wakil ketua penjaringan kandidat gubernur Bengkulu dari DPW Partai Nasdem Bengkulu, Asmawi Saidinah, mengatakan pihaknya akan mengumumkan nama kandidat yang akan diusung pada bulan April mendatang. Sebelumnya sudah ada enam kandidat yang mengikuti fit and proper test, di antaranya Imron Rosyadi, Bando Amin, Ridwan Mukti, Junaidi Hamsyah, Suherman, dan Okto Brawijaya Trisakti.

“Kita ada komunikasi politik, bagaimana para calon kandidat memahami kondisi dan permasalahan di Provinsi Bengkulu,” ungkap Asmawi, Selasa (17/03/2015).

Rencananya pada hari ini DPW Partai Nasdem Bengkulu menggelar rapat pleno penentuan tiga nama kandidat, yang kemudian tiga nama tersebut akan diserahkan ke DPP Nasdem di Jakarta. Setelah itu, DPP akan menurunkan tim survei yakni Lembaga Survei Indonesia (LSI), Indo Barometer, Polmark, dan Syaiful Mujani, untuk melihat elektabilitas, kapabilitas, dan kredibilitas dari tiga kandidat tersebut.

“Tentunya dukungan dari partai koalisi sangat mempengaruhi penilaian kami. Setelah dinilai oleh tim survei, rencananya satu nama final yang akan diusung akan diumumkan di bulan April,” katanya.

Tidak hanya itu, Partai Nasdem juga sudah mempunyai tiga nama yang digadang-gadang menjadi kandidat calon wakil Gubernur Bengkulu, yakni Dedi Hermansyah, Riswan Veri, dan Anarulita Muchtar.

“Intinya semua calon ini baik, tapi tentunya ada yang lebih baik. Yang kita cari adalah yang berkomitmen dan mempunyai gerakan untuk mempercepat pembangunan di Provinsi Bengkulu, baik dari segi perekonomian masyarakat, infrastruktur, kesehatan, dan lain-lain, yang tercermin melalui program yang sudah mereka paparkan,” tandasnya. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × five =

News Feed