oleh

Bunda Yennita Kembalikan Berkas ke Demokrat

-Tak Berkategori-1 views
Demokrat
Pengembalian berkas

Kaur, kupasbengkulu.com – Yennita Fitriani, Balon Bupati Kaur yang telah melakukan pengambilan berkas di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kamis (19/3/2015)mengembalikan berkas pada Kamis (19/03/2015).

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2014-2019, yang sering disapa Bunda ini, merupakan keempat Balon Bupati yang telah mengembalikan berkas ke DPC Demokrat. Tidak hanya di Demokrat, Bunda juga telah mendaftarkan diri ke tiga partai lainnya, yakni, PKB, NasDem, PDI Perjuangan serta mendaftar ke Gerindra.

“Saya memutuskan untuk kembali pulang ke Kaur, untuk masyarakat. Saya sudah mendaftar diempat partai yakni Demokrat PKB, Nasdem, PDI-P dan hari ini juga akan mendaftar ke Gerindra,” pungkas Yennita.

Ketua panitia penjaringan Pemilihan Kepala Daerah Sekretariat Partai Demokrat, Nopen Aswandi mengatakan, penjaringan balon bupati ini dimulai sejak 4 Maret hingga 03 April 2015 mendatang.

Saat ini dari tujuh pemgambilan berkas balon bupati sudah ada empat berkas yang dikembalikan, yakni Yakraman, Syamhardi Saleh, Zulkifli Jakfar dan Yennita Fitriani, sedangkan untuk ketiga berkas lainnya belum ada yang mengembalikan.

“Untuk saat ini dari tujuh balon yang telah mengambil berkas, baru empat yang mengembalikan berkasnya, artinya ada tiga berkas yang belum dikembalikan. Kita belum melakukan seleksi, dan masih dalam tahap penjaringan yang digelar dari 04 Maret hingga 03 April 2015 mendatang. Dan kami juga belum mengerucut pada satu kandidat,” tutup Noven.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 + 1 =