oleh

Bupati Bengkulu Utara Serahkan Beasiswa 145 Mahasiswa Unras

Mahasiswa Unras Penerima Beasiswa

Bengkulu Utara, kupasbengkulu.com – 145 mahasiswa Universitas Ratu Samban (Unras) Bengkulu Utara, Sabtu (07/03/2015) mendapatkan bea siswa dari pemerintah daerah Bengkulu Utara di Gedung Pertemuan Ratu Samban Arga Makmur.

Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi, menyampaikan kepada 145 mahasiswa penerima bea siswa dari pemerintah daerah dan rekanan perusahaan, hendaknya dijadikan motivasi dalam menimba ilmu pengetahuan ditingkat yang lebih tinggi.

“Tidak semuanya mahasiswa yang mendapatkan bea siswa. Ada ribuan mahasiswa di Unras ini yang tidak mendapatkannya. Artinya, kalian yang mendapatkan bantuan itu merupakan hasil evaluasi yang dilakukan oleh pihak dinas terkait,” beber Imron.

Pendidikan,lanjut Imron, tidak dibatasi oleh usia, sampai kapan selagi hayat masih dikandung badan.

“Hukum menuntut ilmu itu wajib,” jelas Imron.

Dia menambahkan, berbicara kepuasan dalam menuntut ilmu itu berat bagi orang yang tidak mencintai pendidikan. Membutuhkan waktu serta pengorbanan yang tidak sedikit.

Komitmen pemerintah daerah terhadap dunia pendidikan dapat dibuktikan dengan APBD. Artinya, alokasi peruntukkan untuk pendidikan itu sendiri menjadi prioritas utama.

“Mendapatkan ilmu itu sangatlah susah. Tapi yakinlah, dengan ilmu dimiliki akan merasakan nikmatnya hidup serta berusaha,” demikian Imron.(jon/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × three =

News Feed