oleh

Bupati Curhat Jalan Tembus Kepada Gubernur

Bupati Lebong H Rosjonsyah memanfaatkan kegiatan Safari Ramadhan gubernur untuk menyampaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Lebong.
Bupati Lebong H Rosjonsyah memanfaatkan kegiatan Safari Ramadhan gubernur untuk menyampaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Lebong.

kupasbengkulu.com – Bersamaan dengan kunjungan safari Ramadhan yang dilakukan Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah pada minggu malam (6/7/2014), Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, S.IP, M.Si, menyampaikan kata sambutan sehabis kegiatan sholat tarawih di Masjid Kelurahan Tanjung Agung.

Dalam sambutannya, Bupati Rosjonsyah menyampaikan langsung program jalan tembus yang sudah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Lebong. “Saya harap bapak gubernur dapat mendukung program jalan tembus yang telah Pemda Lebong canangkan. Mengingat manfaatnya sangat besar terhadap kemajuan daerah terutama untuk kepentingan bersama,” potongan sambutan Bupati Rosjonsyah.

Selain itu, Bupati Rosjonsyah juga menyampaikan program yang telah Pemkab Lebong laksanakan, seperti Proyek Masjid Agung yang tengah dibangun.

“Mungkin Masjid Agung Kabupaten Lebong yang terbesar di Bengkulu. Mudah-mudahan Masjid tersebut akan selesai, karena sudah tiap tahun mulai dari pertama saya menjabat terus dianggarkan supaya selesai. Peresmiannya jika memungkinkan akan kita undang Menteri Agama langsung,” kata Rosjonsyah.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed