oleh

Bupati dan SKPD “Rembuk” Rencana Pembangunan Kaur 2015

-Tak Berkategori

Rembuk APBD Kaur

kupasbengkulu.com – Untuk memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), strategi bisnis, tekhnologi dan pembangunan Kabupaten Kaur. Bupati Kaur Dr.H.Hermen Malik,M.Sc, mengadakan rapat koordinasi kinerja bersama Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Sekretaris, Kabag, Camat, Kabid dan Sekcam.

Untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Kaur Hermen Malik, mengharapkan kepada seluruh SKPD dan pejabat dilingkungan Pemda Kaur menjalin kerjasama yang baik.

“Untuk mewujudkan pembangunan kita mesti memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia. Dan ini perlu kerjasama yang baik. Saat ini kita mempunyai sektor pertanian, Pondok Pusaka untuk pengelolaan hasil pertanian seperti pisang, singkong, jahe dan lainnya. Sedangkan Taman Bineka sebagai tempat pemasaran,” papar Bupati Kaur Dr. H. Hermen Malik, M.Sc, Selasa (04/08/2014).

Perlu diketahui pembangunan yang sudah ada dibidang pendidikan SMAN 10 Pentagon, Boarding School, Pendidikan Khusus Layanan Khusus (PKLK). Dibidang Kesehatan seperti rujukan di RSUD Kaur Cahaya Batin yang mempunyai enam tenaga dokter spesialis, dengan kualitas air bersih yang mencukupi.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *