Beranda DAERAH BENGKULU Bupati Gusnan Mulyadi Sambut Kunjungan Kerja Pengadilan Tinggi Bengkulu

Bupati Gusnan Mulyadi Sambut Kunjungan Kerja Pengadilan Tinggi Bengkulu

0
Bupati Gusnan Mulyadi Sambut Kunjungan Kerja Pengadilan Tinggi Bengkulu

Bupati Gusnan Mulyadi Sambut Kunjungan Kerja Pengadilan Tinggi Bengkulu

Thu, 05/16/2024 – 03:57

Kupasbengkulu.com – Dalam rangka memperkuat sinergi antara lembaga peradilan dan pemerintah daerah, Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Humantal Pane melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan.

Humantal Pane bersama rombongan diterima langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi di ruang kerjanya pada Kamis (16/5/24).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Gusnan Mulyadi menyambut baik kedatangan Kepala Pengadilan Tinggi Bengkulu dan menyatakan dukungannya terhadap berbagai program penguatan hukum yang tengah dilaksanakan.

“Kami sangat menyambut kunjungan rombongan Pengadilan Tinggi. Ini menunjukkan komitmen bersama dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, terutama di bidang hukum dan keadilan. Kami berharap sinergi ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Bengkulu Selatan,” ujar Bupati Gusnan Mulyadi.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Pengadilan Tinggi Bengkulu juga menyampaikan pentingnya koordinasi yang baik antara pemerintah daerah dan lembaga peradilan dalam menciptakan lingkungan hukum yang kondusif dan transparan.

“Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa pelayanan hukum di Bengkulu Selatan berjalan dengan baik. Kami akan terus berupaya memperkuat koordinasi dengan pemerintah daerah, demi terciptanya keadilan yang merata bagi seluruh masyarakat,” ungkap Ahmad Supriyadi.

Setelah kunjungan tersebut, Bupati Gusnan Mulyadi bersama dengan rombongan melaksanakan pembagian beras bantuan cadangan pangan untuk masyarakat Desa Pagar Dewa, Pembagian beras ini dilaksanakan di Rumah Restorative Justice Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan di yang berada di Desa Pagar Dewa. [Adv]

Bengkulu Selatan
Advertorial