oleh

Bupati Kaur : Kita Tidak Lagi Membeli Produk Luar

-Tak Berkategori-2 views
kaur
Rapat Koordinasi Percepatan Pembangunan

kupasbengkulu.com – Bupati Kaur Hermen Malik mengatakan, jika politisi dan pegawai saat ini menjadi orang yang dibenci masyarakat. Hal tersebut dikarenakan banyak pegawai yang masih bersantai-santai, padahal ada banyak hal yang mesti dikerjakan.

“Saat ini masyarakat sudah muak dan benci dengan tingkah laku politisi dan pegawai yang tidak bekerja dengan semestinya. Maka dari itu kita harus bekerja dan hilangkan rasa muak masyarakat jangan hanya diam dikantor,” tegas Hermen, Senin (8/9/2014).

Ia menambahkan, demi kemajukan Kabupaten Kaur pemerintah tidak hanya berbicara. Namun, mesti disertai dengan perbuatan dan tingkah laku. Seperti mengajak masyarakat mengikuti pelatihan menjahit serta lainnya.

Selain itu, ia mengajak, seluruh SKPD Kabupaten Kaur untuk bersama-sama meningkatkan produktivitas pangan khususnya Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DisperindagkopUKM). Mulai dari pembuatan tepung mocaf, keripik buah dan ubi, sirup jahe, bubuk kopi dan air mineral.

“Diusahakan kita tidak lagi membeli produk luar, seperti air mineral, tepung dan keripik. Jika kita sudah punya air mineral sendiri, kita tidak perlu lagi beli produk lain,” pungkas Hermen. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × 1 =