oleh

Bupati Kaur Rayakan Idul Adha Hari Ini

-Tak Berkategori

Shalat Idul Adha Bupati Kaur

kupasbengkulu.com – Shalat Idul Adha kali ini di Kabupaten Kaur tidak serentak, ada yang sudah melaksanakan sholat Idul Adha hari ini Sabtu (04/10/2014) ada yang besok Minggu.

Sementara itu, Bupati Kaur, Hermen Malik, sudah melaksanakan Hari Raya Idul Adha, dan melaksanakan shalat ied bersama ribuan jemaah yang ada di Kota Bintuhan.

“Sudah waktunya shalat Idul Adha kenapa mesti ditunda,” kata .

Hari ini sekitar 1500 jemaah yang berasal dari warga Kota Bintuhan ikut shalat bersama Bupati Kaur, Hermen Malik, juga beberapa jajaran SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kaur sudah melaksanakan shalat Idul Adha, di Lapangan Merdeka Bintuhan.

Shalat dimulai pukul 07.15 Wib di lapangan Merdeka Bintuhan dengan dipimpin H. Sirat Fadel yang merupakan imam besar masjid Syuhada Suka Bandung. Dan sebagai khotib Al Ustad Drs. Suplimin Baihaqi, M.Pd.

Menurut pantauan kupasbengkulu.com jemaah shalat Idul Adha ini jauh lebih sedikit dibandingkan dengan jemaah shalat Idul Adha tahun Lalu. Karena sebagian jemaahnya melaksanakan shalat Minggu (05/10/2014) besok pagi.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *