oleh

Bupati Kepahiang Ajak ASN Tingkatkan Ketaqwaan

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid menyampaikan pidato sambutan

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid mengajak Aparatur Sipil Negara (AS) di lingkungan Pemkab Kepahiang untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Mendekatkan diri kepada yang maha kuasa, membentuk kepribadian ASN yang baik lagi dan yang bertanggung jawab dengan tugas.

“Sangat diharapkan seluruh ASN di Pemkab Kepahiang ini berkepribadian yang baik dalam artian bertanggung jawab dengan tugas masing-masing. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, ” sampainya dalam acara peringatan Isra Miraj, Kamis (18/05/2017) lalu.

Tamu undangan yang hadir dalam acara peringatan isra miraj di Kepahiang

Selanjutnya, Dayat sapaan akrab Bupati Kepahiang ini mengajak ASN mendukung program daerah dalam rangka mewujudkan Kabupaten Kepahiang yang lebih maju, mandiri, dan sejahtera.

“Marilah sama-sama kita membangun kabupaten kita ini, wujudkan kabupaten kita yang lebih maju, mandiri dan sejahtera,” ungkap Dayat.

Ibu-ibu dari kelompok pengajian

Peringatan Isra Miraj yang digelar Pemkab Kepahiang ini, hadir diantaranya Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati, Sekda Kepahiang Zamzami Zubir, Kepala OPD hingga kelompok pengajian dan sejumlah pelajar.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed