oleh

Bupati Rejang Lebong Bantah Ada Isu Mutasi

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Informasi yang merebak akan adanya gerbong mutasi besar-besaran sekali lagi dalam akhir masa kepemimpinan Bupati Rejang Lebong, H Suherman secara tegas dibantah oleh Suherman sendiri.

Suherman menegaskan, hingga masa jabatannya berakhir pada medio tahun ini, tidak ada lagi mutasi. Suherman menegaskan, berdasarkan peraturan berlaku, dalam enam bulan masa terakhir jabatan tidak diperbolehkan ada rotasi atau mutasi posisi strategis dilingkungan Pemerintah Daerah. Oleh sebab itu, ia memastikan, mutasi yang dirumorkan hanyalah isu belaka.

“Tidak akan ada mutasi lagi, karena peraturannya begitu,”ungkapnya pada kupasbengkulu.com, Rabu (7/3/2015).

Namun, lanjut Suherman, bisa saja terjadi pergantian dalam posisi eselon II atau eselon III dalam waktu dekat. Dengan catatan, pergantian itu sudah dalam status sangat mendesak disebabkan beberapa hal. Tapi kemungkinan besar, tidak ada hal yang begitu mendesak sehingga mutasi perlu dilakukan.

“Kecuali sangat mendesak, mutasi tidak boleh dilakukan,”tegasnya.

Sebelumnya, pada beberapa waktu lalu terjadi mutasi besar-besaran yang merotasi 149 orang. Dari jumlah tersebut, sebagian besar adalah eselon II dan eselon III. Setelah itu, kembali beredar rumor bahwa akan terjadi lagi mutasi besar-besaran dalam waktu dekat. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

thirteen − 9 =

News Feed