oleh

Byarpet, Syafrudin : Manajemen PLN Bintuhan Meminta Maaf

-Tak Berkategori-1 views
logo-pln
Foto Istimewa

kupasbengkulu.com – Akhir-akhir ini listrik di Kabupaten Kaur byarpet, jika hujan atau cuaca buruk listrik pasti mati. Hal ini dikarenakan adanya gangguan alam. Seperti burung, tupai atau ranting-ranting kayu, yang terkena jaringan listrik dan mengakibatkan listrik padam dan mati.

Oleh karena itu, Kepala PLN Rayon Bintuhan Syafrudin mengerahkan, seluruh bagian Pelayanan Tekhnis (Yantek) untuk membersihkan jaringan dari ranting dan dedaunan, seperti daun kelapa dan sawit. Namun, meski pembersihan jaringan, listrik tidak dipadamkan.

“Kita mengerahkan seluruh Yantek untuk membersihkan jaringan, dari dedaunan dan ranting, untuk mengantisipasi pemadaman saat cuaca buruk,” pungkas Syafrudin, Sabtu (30/8/2014).

Syafrudin menambahkan, pihaknya meminta maaf kepada seluruh pelanggan PLN, karena akhir-akhir ini listrik sering padam. Dan pemadaman memang bukan dari PLN Bintuhan, tapi dari pembangkit induk di Muara Enim.

“Seluruh manajemen PLN Bintuhan meminta maaf kepada seluruh pelanggan PLN, karena akhir-akhir ini sering terjadi pemadaman. Kita berusaha memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada seluruh pelanggan,” tutupnya. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

12 + 15 =