oleh

Cekcok Mulut, Pemuda Lebong Kena Tikam

Korban, Wahyu
Korban, Wahyu

Lebong, kupasbengkulu.com – Perkelahian antara dua pemuda, Wahyu (22) dan RK (23) yang berakhir dengan penikaman terjadi di Desa Ladang Palembang, Selasa (07/06/2016). Akibatnya, Wahyu mengalami luka tusuk di bagian dada dengan kedalaman lebih kurang 4 cm.

Informasi terhimpun, saat kejadian, sekitar pukul 10.30 WIB kedua pemuda tersebut sedang membangun camp atau mess pekerja milik PLTA Bangun Tirta Lestari. Pemicu perkelahian belum jelas, namun menurut saksi sempat terjadi cekcok mulut antara kedua pemuda tersebut.

Kapolsek Lebong Utara, Iptu Made Geloh, melalui Kanit Reskrim, Ipda Kuat Santosa, SH mengatakan saat ini RK yang diduga melakukan penusukan sudah diamankan untuk selanjutnya dimintai keterangan. Sementara korban, Wahyu, dilarikan ke puskesmas untuk mendapat penanganan medis.

“Keterangan sementara dari RK, dirinya dan korban yang saat itu sedang bekerja merasa tersinggung dengan perkataan korban. Hingga akhirnya terjadilah perkelahian yang mengakibatkan Wahyu mengalami luka tusuk. Sedangkan RK sendiri mengalami luka gores di bagian muka,” terang Kanit.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sekop yang digunakan Wahyu pada saat perkelahian, sedangkan pisau yang digunakan untuk menikam belum dapat ditemukan. Kejadian ini masih didalami pihak kepolisian dengan memeriksa beberapa saksi.

“Korban Wahyu belum dapat dimintai keterangan karena masih mengalami trauma. Saat ini kita juga telah mengamankan barang bukti berupa sekop yang digunakan Wahyu, sedangkan pisaunya masih dicari. Kita lihat saja nanti perkembangannya,” demikian Kanit.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed