oleh

‘Cium’ Sepeda Motor ABG, Remaja Manna Nyaris Diamuk Massa

-SELUMA-7 views
scorpio
Inilah sepeda motor remaja manna yang sempat menyenggol sepeda motor ABG Seluma

kupasbengkulu.com – Febi (22) remaja Kutau Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, nyaris dihakimi massa, Sabtu (6/9/2014), sekitar pukul 16.31 WIB. Pasalnya, sepeda motor Febi jenis Yamaha merek Scorpio bernopol BD 4718 AS ‘mencium’ atau menyenggol sepeda motor jenis Honda Merek Beat warna biru yang dikendarai Dinna (15) Anak Baru Gede (ABG) Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma. Aksi amukan massa dipicu, Febi diduga saat kejadian diduga berusaha kabur.

Data terhimpun, saat itu Febi yang melaju dari arah Kabupaten Bengkulu Selatan ingin menuju ke Kota Bengkulu. Namun, saat tiba di di Kelurahan Talang Saling, secara tiba-tiba muncul sepeda motor yang dikendarai Diana.

Febi yang diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, tidak dapat menghindar sepeda motor milik Diana. Seketika itu, Diana langsung terjatuh dari sepeda motornya. Saat ingin kabur, Febi pun nyaris menabrak subuah Counter Handphone milik warga setempat. Namun, dirinya masih bisa bangkit dan terus menancapkan gas ke arah Kota Bengkulu.

Melihat, Febi lari tanggungjawab warga setempat pun yang berada ditempat berusaha untuk menghentikan laju sepeda motor sporty miliknya, dengan melintangkan sebatang bambu ke tengah jalan. Dalam hitungan menit sepeda motor Febi pun berhasil dihentikan warga setempat.

Geram melihat ulah Febi, warga setempat yang ada di lokasi pun berusaha untuk menghajar Febi. Beruntung, saat itu Febi diamankan salah seorang warga sehingga aksi pemukulan dari belasan warga tidak sempat diterimanya.

”Dia mau kabur, setelah menyenggol sepeda motor warga sini,” kata Hendra warga desa setempat, Sabtu (6/9/2014). (cr9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

10 + ten =

News Feed