oleh

Dandim Sosialisasi Bahaya Narkoba

Dandim
Dandim 0408/BS Letkol Inf Edy Agus Setiawan.

Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com-Kodim 0408 Bengkulu Selatan, gelar sosialisasi Narkoba pada  hari Selasa (17/05/2016), bertempat di Desa Padang Serasan, Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sosilisasi itu untuk memberikan pemahaman dan pencegahan pada warga desa.

Agar anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI),  warga serta pelajar, jangan sampai menyalagunakan Narkoba, kata Dandim BS 0408/BS, Letkol Inf Edy Agus Setiawan, Senin(16/5).

“Kami berharap dengan kegiatan sosialisasi ini, dapat memberikan hal yang sangat positif pada anggota TNI dan warga sekitar yang di programkan TNI sebagai kampong bebas Narkoba,” ujarnya.

Pemateri acara nantinya akan disampaikan oleh pihak kepolisian. Dihadiri dari perwakilan Satuan kerja perangkat daerah (SKPD).
Dengan kegiatan ini, nanti menjadi  pelajaran yang dapat diambil  hikmanya.

Saat ini, Narkoba bisa masuk kemana saja. Untuk itu perlu waspada. Tidak menutup kemungkinan, dikuatirkan, penegak hukum ada yang menggunakan Narkoba.

“Untuk itu, pada generasi muda, khususnya pelajar,  jauhilah Narkoba. Karena Narkoba dapat menyebabkan kematian. Dapat merusak pikiran dan ingatan. Dengan penyuluhan ini dapat dapat memberikan pencegahan terhadap anak muda,  khususnya pelajar serta anggota TNI juga PNS dan masyarakat,” terang Dandim. (ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed