oleh

Danrem 041/ Gamas Harga Mati Tolak PKI di NKRI

Danrem 041/ Gamas, Kolonel Inf Andi Muhammad
Danrem 041/ Gamas, Kolonel Inf Andi Muhammad

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Pasca mencuat kembali isu adanya pergerakan Partai Komunis Indonesia (PKI) yang mulai meresahkan masyarakat, membuat Danrem 041/ Gamas, Kolonel Inf Andi Muhammad, angkat bicara. Dia menekankan merupakan harga mati untuk menolak keberadaan partai tersebut berada di Indonesia

“Sudah harga mati komunis tidak boleh berada di NKRI. Di sini saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan adanya isu PKI,” ujar Danrem, Jumat (20/05/2016).

Danrem juga menyampaikan bagaimana sejarah kelam yang terjadi puluhan tahun lalu saat tragedi PKI sangat menodai Bangsa Indonesia.

“Sejarah sudah ada dan terukir di dalam tinta emas peristiwa tahun 1926, 1948, hingga tahun 1965. Itu tragedi yang membuat kita trauma berkepanjangan,” jelasnya.

Danrem juga mengajak masyarakat untuk mewaspadai adanya pergerakan PKI yang dikhawatirkan akan menghancurkan Bangsa Indonesia, terutama di Provinsi Bengkulu.

“Kita semua tetap waspada dan jangan biarkan kita disusupi, karena sudah jelas kita memiliki ideologi Pancasila yang sangat baik. Pancasila bukan sekedar pemikiran, namun merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya. (cr5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed