oleh

Demi Cinta, Lelaki Ini Menyamar Jadi Agen Intelijen

Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Ada-ada saja ulah Supriadi (35) lelaki asal Sumatera Utara. Demi mendapatkan cinta dari seorang perempuan, Yanti (48) warga Sidorejo, Curup Tengah, Rejang Lebong, ia malah pura-pura menjadi anggota Badan Intelijen Nasional (BIN). Ulah pelaku akhirnya tercium dan diamankan oleh petugas Kodim 0409 Rejang Lebong, Rabu (11/3/2015).

Awalnya, pelaku berkenalan dengan perempuan itu dan akhirnya menjadi sepasang kekasih melalui Handphone. Selanjutnya, karena ingin bertemu dengan pujaan hatinya tersebut, ia malah nekat menyambangi kediaman kekasihnya itu, Selasa (10/3/2015) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pada keluarga perempuan, ia mengaku sebagai anggota BIN. Tidak hanya sebatas ucapan, pelaku juga menampakkan kartu Tanda Anggota (KTA) BIN dan juga senjata api (senpi), berikut identitas pribadinya.
Ternyata, keluarga perempuan ada yang curiga dan menyampaikan kedatangan pelaku pada anggota Kodim 0409 Rejang Lebong. Mendengar hal itu, langsung saja anggota intelijen Kodim menyambangi pelaku. Hasilnya, pelaku diketahui membawa senpi mainan dan KTA BIN palsu.

“Pelaku kemuian kita amankan, lalu kita bawa ke Makodim,”ungkap Dandim 0409 Rejang Lebong, Letkol Kav Sugi Mulyanto melalui Pasi Intel, Lettu Botani Kenedi pada kupasbengkulu.com.

Setelah diintrogasi, jelas modus lelaki ini demi mendapatkan cinta dari perempuan idamannya tersebut, termasuk meluluhkan keluarganya. Namun, aksi nekat dan berani lelaki ini sudah terbongkar. Sedangkan, pihak Kodim 0409 Rejang Lebong masih berusaha mengumpulkan kemungkinan lain yang menjadi motif pelaku ini. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen − four =

News Feed