oleh

Dewan Bahas Markas PMI Definitif

kupasbengkulu.com – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Khairul Anwar, mengatakan pihaknya akan melakukan pembahasan terkait markas Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bengkulu, yang berlokasi di Kelurahan Jitra Kota Bengkulu.

“Markas PMI ini sangat penting untuk Bengkulu, karena Bengkulu merupakan daerah yang rawan bencana. Maka dari itu PMI perlu punya markas yang definitif,” ujar Khairul, Selasa (24/03/2015).

Kairul mengatakan markas PMI Provinsi Bengkulu yang selama ini digunakan terkendala untuk dilakukan pengembangan karena masih milik Pemda Provinsi Bengkulu, dengan nilai perolehan saat itu sekitar Rp 100 juta. Markas PMI dinilai sangat penting untuk menyimpan peralatan-peralatan yang tentunya tidak sedikit, sedangkan markas tersebut ukurannya tidak cukup luas.

“Markas itu pada dasarnya perlu dibuatkan yang definitif, mengingat perlu dilakukan persiapan-persiapan untuk mitigasi bencana atau hal-hal lain kalau terjadi bencana. Artinya harus ada peralatan yang disimpan di markas. Ini yang akan kita bahas dengan teman-teman di dewan,” tandasnya. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eighteen − four =

News Feed