oleh

Dewan Terpilih Bengkulu Selatan Berebut Kursi Tempat Duduk

DPRD 2
Anggota DPRD Terpilih Bengkulu Selatan berebutan tempat duduk

kupasbengkulu.com – 25 anggota DPRD Bengkulu Selatan periode 2014 -2015, Rabu (27/8/2014) gelar gladi resik. Latihan pelantikan sumpah jabatan anggota DPRD Bengkulu Selatan ini diikuti ke 25 calon anggota Dewa terpilih.

Ke 25 anggota dewan tersebut yakni, Parizal, Hatta Endrita, Haswat, Dodi Martian, Surhan Uyup, Faizal Mardianto, Junianto, Gunadi Yunir, Rini Susanti, Agusman Jahim, Yefri Sudianto, Susman Hadi, Yadera Suit, Muhadjirin, Kumrin, Supin, Syarifudin Sabana, Adnan, Hilantono, Yunadi, Abdul Hadi, Kuswandi, H Milyan, Isurman dan Dahun Rosadi.

Dalam latihan pembacaan sumpah jabatannya, ada yang menarik. Setelah pembawa acara membacakan dan mempersilahkan duduk, ke 25 anggota dewan langsung berkeliaran berebut kursi. Sebab kursi yang akan di tempati oleh anggota dewan tersebut namanya masih memakai nama anggota dewan yang lama.

”Saya bingung mau duduk di kursi mana, nama saya belum ada pada papan nama di atas meja ini sementara nama yang ada masih memakai nama anggota lama,” kata Haswat yang terpilih dari partai PDI P Dapil 2 itu.

Rupanya nama –nama mereka sebenarnya sudah ada, akan tetapi masih ditutupi atau di timpa dengan nama –nama anggota dewan lama.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 × one =

News Feed