oleh

Di Bengkulu Utara, Warga Antusias Ikuti Safari Ramadhan Gubernur

gubernur
Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, Jumat (4/7/2014) di Desa Kota Lekat, Kecamatan Ulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, disambut antusias warga setempat.

kupasbengkulu.com – Dalam kegiatan safari ramadhan Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, Jumat (4/7/2014) di Desa Kota Lekat, Kecamatan Ulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, disambut antusias warga setempat.

Masjid Nurul Iman, Desa Kota Lekat, dipenuhi ratusan jemaah yang ingin melakukan sholat isya dan taraweh berjamaah, juga ingin mendengarkan ceramah agama dari Gubernur Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Gubernur juga memberikan bantuan pribadi untuk pembangunan masjid senilai Rp 10 juta dan juga menyantuni anak yatim sebanyak 39 orang, yang berasal dari Desa Kota Lekat, Air Baus, Air Baus II, dan Desa Talang Rendah.

“Saya bersyukur dari rencana menyantuni sebanyak 20 orang, ternyata bertambah menjadi 39 orang anak yatim yang menerima santunan,” kata Gubernur.

Sebelumnya, melalui Pemerintah Provinsi Bengkulu, Masjid Nurul Iman juga menerima bantuan senilai Rp 20 juta, yang akan digunakan untuk perluasan pembangunan masjid.(coy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed