oleh

Di Lapas, Imron Dapat Dukungan Maju Pilgub 2015

Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi saat menerima dukungan pencalonan ke kursi gubernur
Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi saat menerima dukungan pencalonan ke kursi gubernur

kupasbengkulu.com – Perjalanan mulus Imron Rosyadi menuju kursi Gubernur Bengkulu mulai mulai banyak mendapat dukungan, Sabtu,(17/8/2014) 200 warga Binaan Lapas Kelas IIB Arga Makmur Bengkulu Utara menyerahkan surat pernyataan siap mendukung program pilgub mendatang.

Penyerahan surat tersebut dilakukan oleh Aman Deka, mantan Karater Kabupaten Muko-muko.

“Kami warga binaan siap mendukung program pemerintah daerah serta sepakat untuk memberikan dukungan sepenuhnya untuk Pak Imron Rosyadi menjadi Gubernur Bengkulu,”ungkap Aman Deka.

Lain hal yang disampaikan oleh Imron kepada kupasbengkulu.com berkaitan dengan dukungan yang diberikan oleh warga binaan itu,ia sendiri secara pribadi menerima dengan baik. Akan tetapi dalam proses menuju pilgub,tentu ada beberapa persyaratan yang harus dilalui. Seperti mencari partai pengusung serta siapa yang akan ditetapkan sebagai cagub dan cawagub.

“Kita tetap akan menjadi balon pilgub Bengkulu. Tidak ada seseorang pun yang melarang saya untuk menuju kesana,karena siapapun mempunyai hak itu. Saat ini saya masih berkonsentrasi untuk menyelesaikan tugas di Bengkulu Utara. Dalam pencalonan, saya sudah pamit kepada masyarakat,”terang Imron.

Ditambahkannya,dalam suasana peringatan Hari Kemerdekaan Negara RI ke 69 ini, pemerintah dalam situasi berat. Karena dalam waktu dekat ini akan ada
pergeseran pemimpin. Baik itu dipusat,provinsi serta kabupaten. Dalam kondisi tersebut,tentu akan berdampak pada sistem. Untuk itu,ia juga berharap kepada semua pihak,baik itu dinas,badan dan kantor serta masyarakat untuk memberikan dukungan, demi terciptanya pemerintah yang baik.

“Kemajuan suatu bangsa, provinsi, kabupaten, kecamatan dan desa tergantung dengan masyarakat. Sebab yang menentukan pemimpin adalah masyarakat. Baik kinerja pemimpin,diawal dari masyarakat,”ujar Imron.(jon/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 − 16 =

News Feed