oleh

Di Ruang Makan PNS Ditemukan Gantung Diri

ilustrasi (Foto : Istimewa)
ilustrasi (Foto : Istimewa)

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Seorang Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial DS (56) warga Kelurahaan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu ditemukan tewas dengan cara tidak wajar yakni tergantung diruang makan di kediamannya pada Jumat siang.

Belum dpaat dipastikan penyebab tewasnya korban yang secara mengenaskan tersebut. Namun kuat dugaan korban nekat melakukan tesebut karena depresi karena penyakit stroke yang dideritanya selama ini.

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang bernama Mutiara Sella baru pulang sekolah. Sewaktu itu anaknya kemudian berteriak lantaran ketakutan mendapati ayahnya telah tergantung diruang makan dengan menjulurkan lidah dan mengeluarkan bau tak sedap.

Sontak hal ini kemudian mengagetkan warga sekitar yang mendengar teriakan anak korban yang lantang. Sehingga warga berbondong-bondong datang dan menyaksikan hal tersebut. Anehnya kondisi kendaraaan roda empat dan televisi masih dalam keadaan hidup. Korban pun juga diketahui tidak mempunyai masalah baik dengn keluarga maupun pekerjaan.

“Kami sangat terkejut mendapati kabar tersebut, setahu kami tidak pernah terdengar cekcok mulut atau ribut-ribut besar dirumah itu, selain itu korban juga orangnya baik, periang dan suka bercanda,” terang beberapa warga.

Ketika ditanyai ke istri korban Gutsiswariati (50), dirinya mengaku juga tidak tahu apa sebab korban nekat melakukan hal itu. Sewaktu ditiggalkan keadaan rumah dalam keadaan sepi.

“Entah dek, tidak tahu apa sebabnya, yang pertama kali lihat anak saya,” ungkap istrinya lemas Pihak kepolisan resort bengkulu langsung datang ke lokasi kejdaain guna melakukan olah tkp.

Dari hasil olah tkp sementara ini disimpulkan korban murni gantung diri pasalnya dari kemaluan korban keluar cairan serta terdapat luka gores di bagian leher akibat tergantung oleh tali. Jenazah korban langsung di makamkan di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari rumah korban.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed