oleh

Di Telepon Presiden, Margiono Jawab Persiapan HPN 99 Persen

Ketua PWI-Margiono yang juga  mantan Pimred Jawa Pos
Ketua PWI-Margiono yang juga mantan Pimred Jawa Pos

kupasbengkulu.com – Ketua PWI Pusat Margiono yang juga mantan Pemimpin Redaksi Jawa Pos mengaku di telepon Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menanyakan soal kesiapan hari puncak hajatan Hari Pers Nasional (HPN) di Provinsi Bengkulu. Ia katakan jika persiapan HPN sudah mencapai 99 persen.

”Saya di telepon pak Presiden. Dia tanya soal kesiapan HPN di Bengkulu bagaimana. Ya, saya jawab semua persiapan sudah mencapai 99 persen, 1 persen lagi tinggal menunggu kedatangan pak Presiden,” kata Margiono, saat acara ramah tamah dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI di salah satu hotel berbintang Kota Bengkulu, Jumat (7/2/2014), sekitar pukul 21.01 WIB.

Selain itu, mantan Pimpinan Redaksi Jawa Pos ini melanjutkan kedatangan Presiden ke Bengkulu, bertolak dengan menggunakan pesawat sekitar pukul 09.01 WIB.

Pada acara rama tamah tersebut,  diiringi dengan penandatanganan Momerendum of Understanding (MoU) Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd dengan Dirjen Pendikbud Menengah RI Tentang Pendidikan Berbakat. Selain itu, dalam acara tersebut tamu undangan ikut dihibur dengan tarian kebudayaan.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed