oleh

Diancam Belati, ABG Nyaris Diperkosa Saat Lari Pagi

Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

kupasbengkulu.com – Apes, dialami Anak Baru Gede (ABG) Kelurahan Kebun Beler Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu, berinisial Ja (15) nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh Orang Tidak Dikenal (OTD). Saat tengah jogging di areal jogging track Obyek wisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Senin (21/7/2014), sekitar pukul 06.01 WIB. Tidak hanya itu, Hand Phone (Hp) merek Nokia milik korban ikut dirampas pelaku. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami shok.

”Saat itu dia (Ja) tengah jogging di areal jogging track Pantai Panjang, tiba-tiba ada pria tidak dikenal langsung menghampiri dia. Seketika itu pelaku langsung mengancam korban dengan sebilah benda tajam, bermaksud ingin memperkosa korban,” kata kakak korban, Feri Susanto, saat ditemui, Senin (21/7/2014).

Data terhimpun, saat Ja yang jogging di areal jogging track Pantai Panjang, suasana dalam keadaan sepi. Baru beberapa menit jogging, tiba-tiba salah seorang pria OTD yang mengenakan jaket biru, helm tertutup mendekati korban. Seketika itu, korban langsung diancam dengan belati di bagian leher.

Melihat ancaman tersebut, korban panik dan kaget atas niat jahat pelaku. Sementara, korban mencoba meminta pertolongan dengan cara berteriak. Sayangnya, perlawanan korban sia-sia, lantaran situasi tengah sepi. Dari sana pelaku meminta menyerahkan Hp milik korban dan berniat memperkosa korban.

Namun, korban menolak untuk melayani hasrat birahi pelaku. Korban pun melawan dengan cara mengigit tangan pelaku, yang pada akhirnya ancaman benda tajam korban lepas dari leher korban. Seketika itu juga, korban langsung berlari ke tepi jalan. Melihat kondisi itu pelaku pun memilih melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor Yamaha merek Mio Soul warna merah.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban memilih untuk tidak melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek setempat.

”Seingat adik saya, pelaku mengenakan Mio Soul warna merah, jaket biru dan wajahnya tertutup dengan helem. Jadi, dia tidak mengenali sosok OTD itu. pelaku hanya membawa kabur Hp Nokia milik adik saya,” demikian Feri.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed