oleh

Diancam Oknum Aparat, Pemuda Ini Lapor Polisi

-Tak Berkategori-1 views
Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

kupasbengkulu.com – Doni Afrizal (33) pemuda Desa Air Dingin melaporkan dugaan pengancaman pembunuhan, salah seorang oknum aparat, berinisial Am. Atas kejadian tersebut, korban melaporkan oknum aparat ke Mapolres Kaur.

Data terhimpun, kejadian tersebut terjadi, Rabu (13/8/2014), sekitar pukul 19.02 WIB di kediaman korban. Seketika itu, pelaku langsung menantang korban untuk berkelahi. Tidak hanya itu, pelaku pun sempat melontarkan kata ancaman kepada korban.

Dugaan pengancaman tersebut, dari korban sendiri tidak mengetahui persis. Sebab, dari korban sendiri sama sekali tidak pernah berurusan dengan pelaku.

Disinnyalir, pelaku mendatangi kediaman korban, lantaran pelaku merasa jika dirinya dituding berbuat selingkuh dengan istri korban. Diketahui juga jika batera rumah tangga korban sedang goyang. Bahkan, telah memasuki persidangan di Pengadilan Agama.

Tidak terima dengan ulah oknum aparat tersebut, korban pun memilih untuk melaporkan kejadian ke aparat penegak hukum.

”Saya tidak pernah mengatakan dia (Am,red) berselingkuh dengan isteri saya. Justru saya yang merasa bingung, kenapa dia datang ke rumah dan langsung mengancam,” terang Doni, Jumat (15/8/2014).

Kapolres Kaur, AKBP. Dirmanto melalui Kanit Tipikor Ipda. Simanungkait membenarkan, jika pihaknya telah menerima laporan dari korban.

”Saat ini kita sedang mempelajari kasus tersebut apakah termasuk pidana atau kode etik. Terlapor (korban,red) dalam pengawasan,” demikian Simanungkait.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × three =