oleh

Dibakar Api Cemburu, Wanita Ini Adu Jotos

YL
Yl diamankan di Mapolsek Kota Manna

kupasbengkulu.com – Diduga gara-gara dibakar api cemburu, wanita paruh baya warga jalan Duayu Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, berinisial, Yl (35) mesti mendekam ke ‘Hotel Prodeo’ atau sel tahanan Polsek Kota Manna. Pasalnya, Yl diduga berboncengan dengan suami Em, berinisial, Ps warga Kecamatan Manna.

Data terhimpun, saat itu Yl berniat untuk menagih utang dengan Ps, Sabtu (30/8/2014). Setiha di kediaman Ps. Keduanya pun beranjak ke salah satu bank di Kota Manna guna mengambil uang untuk membayar utang uang ditagih Yl. Namun, keduanya tersebut diam-diam diintai oleh istri Ps.

Sayangnya, saat tiba di depan salah satu bank swasta tepatnya di jalan M Taha Pasar Manna,
Yl dan Ps dicegat oleh Em. Sehingga laju kendaraannya terhenti. Karena tak sudi melihat sang suami tengah berjalan dengan perempuan lain, terjadilah cek cok mulut antara Em dan Yl.

Tak puas dengan ‘adu mulut’, akhirnya berujung dengan perkelahian atau adu jotos antar keduanya. Akibatnya, Em mengalami luka gores akibat cakaran dari Yl, kepala mengalami bengkak, serta lebam.

Tidak terima dan tidak senang apa yang dilakukan Yl, korban Em sekitar pukul 11.31 WIB melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Kota Manna.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Abdul Muis melalui Kapolsek Kota Manna, Iptu. Hasbi membenarkan atas kejadian tersebut.

”Laporan sudah kami terima. Saat ini pelaku (Yl) sudah diamankan di Mapolsek,” tutup Hasbi.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × 1 =

News Feed