oleh

Dibogem, Ditikam, Pria Ini Luka Robek

Ilustrasi (Foto : Istimewa)
Ilustrasi (Foto : Istimewa)

kupasbengkulu.com – Apes, dialami Wandri Erlangga (32) warga Kelurahan Kesambe Lama, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong. Pasalnya, dirinya menjadi korban dugaan penikaman Orang Tidak Dikenal (OTD) dengan menggunakan benda tajam, Selasa (20/8/2014), sekitar pukul 22.03 WIB.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek di bagian lutut kanan dengan 9 jahitan dan luka robek di bagian perut cukup dalam. Tidak hanya itu, saat kejadian korban sempat mendapatkan bogeman mentah dari pelaku dibagian wajah tepatnya di pipi sebelah kiri.

”Laporan sudah masuk, dan kita sedang mengidentifikasi pelaku,” kata Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Edy Suroso, Rabu (20/8/2014).

Data terhimpun, malam itu korban ingin belanja di warung yang tak jauh dari kediamannya. Namun, saat ingin memilih barang di warung tersebut secara tiba-tiba datang OTD.

Tanpa ba..bi..bu, OTD langsung menghantam bagian wajah korban. Tidak puas dengan bogeman mentah, OTD pun diduga langsung mengeluarkan benda tajam yang sebelumnya diduga telah dibawa. Tanpa pikir panjang, pelaku pun langsung melayangkan benda tajam ke tubuh korban.

Akibatnya, benda tajam tersebut mengenai bagian lutut, serta sekujur tubuh korban lainnya. Melihat korban tak berdaya, pelaku pun langsung meninggalkan korban.

Melihat kejadian tersebut, pemilik warung berusaha memberikan pertolongan ke korban, dengan membawa ke dokter dekat lokasi kejadian guna mendapatkan bantuan medis.

Tak terima dengan ulah OTD korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Rejang Lebong, Rabu (20/8/2014), sekitar pukul 10.02 WIB. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

16 + fifteen =

News Feed