oleh

Diculik, Bocah SD Ditemukan dalam Kondisi Gigi Patah

Ilustrasi penculikan anak

kupasbengkulu.com – Pelajar di salah satu Sekolah Dasar di Kota Bengkulu Bella Santika Tri Yanto (11) warga Kalimantan Gang Harapan RT 3 Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu diculik oleh pemuda mengendarai sepeda motor Suzuki FU pada (22/7/2014) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kronologis kejadian sendiri saat korban bermain di tempat saudaranya di Hibrida Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. saat bermain di halaman tak jauh dari kediaman saudaranya, ia diajak oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya menggunakan sepeda motor Suzuki FU. Tapi korban sempat menolak, namun pelaku langsung membawanya kabur.

Setelah beberapa jam kemudian sekitar pukul 22.00 WIB korban akhirnya ditemukan oleh warga RT 1 Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Lamri. Saat itu korban dalam keadaan menagis di lokasi tersebut.

Setelah salah satu warga mendapatkan informasi bahwa adanya anak hilang, warga langsung mendekati anak tersebut dan langsung menyerahkan anak tersebut ke Mapolsek Selebar.

Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono melalui Kapolsek Selebar Kompol Banyu Erni membenarkan adanya penculikan anak SD tersebut. Korban ditemukan oleh warga sendiri di dalam keadaan yang mengenaskan dengan keadaan luka di bagian hidung dan dua buah giginya patah.

“Ia ditemukan dalam keadaan menangis, sehingga warga yang curiga akan hal itu langsung mendekati korban dan membawa korban ke Mapolsek Selebar,” kata Kapolsek.

Namun hingga saat ini belum ada indikasi atau unsur terkait kasus penculikan tersebut karena anak tersebut dalam keadaan sok dan pelaku masih belum terindifikasi dengan jelas.

“Kita belum dapat memastikan apa indikasi dari pelaku sendiri, kita masih menunggu hasil visum dari keluarga korban dahulu,” ujar Kapolsek.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed