oleh

Didalam Puskesmas Pagar Jati, Pegawai Bentuk ‘Kubu’

kades evi
Kades Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah Junial Heri

kupasbengkulu.com – Kepala Desa (Kades) Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah Junial Heri mengatakan, berbagai permasalahan yang timbul di Puskesmas Perawatan Pagar Jati diduga, akibat adanya dua kubu didalam puskesmas tersebut.

“Memang ada dua gank dalam puskesmas. Salah satu Gank ingin menguasai puskesmas, karena merasa sudah lama bekerja di sana,” ungkapnya Junial, kepada kupasbengkulu, Rabu (8/10/2014).

Dia melanjutkan, beberapa warga memberikan laporan bahwa pencuri kasur merupakan bagian dari gank tersebut. Hal ini menurutnya, menimbul keresahan di kalangan masyarakat Pagar Jati. Sebab dengan adanya kekacauan di ruang lingkup kerja petugas kesehatan Puskesmas, dapat memicu buruknya pelayanan terhadap masyarakat.

Kecemasan ini beralasan, sebab kian hari semakin banyak permasalahan di Puskesmas, mulai dari berkurangnya tenaga medis, hilangnya alat kesehatan dan kasur rawat inap, hingga pencabutan listrik. Dia berharap agar permasalahan ini segera ditindak oleh pihak yang berwenang.

“Ada empat orang didalam gank yang mencoba menguasai Puskesmas sampai Ria selaku pimpinan saja takut. Kita minta ini ditindak, tolonglah kepada pihak Dinas Kesehatan supaya menangani ini. Apakah dipindahkan orang orang yang mau berkuasai ini. Masalah ini berimbas kepada kami masyarakat. Ingat, Puskesmas itu punya masyarakat,” tegas Junial.(qef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × one =

News Feed