oleh

Diduga 5 Lusin Celana Jeans Toko Aldo Tais Dicuri, Polisi Periksa CCTV

Ilustrasi
Seluma, kupasbengkulu.com Pemilik toko baju Aldo Busana Kelurahan Pasar Tais Yenita, melaporkan dugaan pencurian barang yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) yang terjadi pada Selasa (28/03/2017).
Menurut informasi dari pihak kepolisian, pelaku berjumlah 4 orang, dua laki-laki dan dua perempuan menggunakan mobil jenis Avanza yang diparkirkan didepan toko. Dua pelaku diduga sengaja mengalihkan perhatian penjaga toko dan satu pelaku lainnya mencuri barang milik toko tersebut dengan cara memasukkan satu lusin celana kedalam rok, dan dilakukan berulang sebanyak lima kali sedangkan satu pelaku laki-laki menunggu di mobil. yang dicuri yaitu celana jeans cewek sebanyak lima lusin. Korban baru mengetahui setelah melihat CCTV yang ada di toko tersebut Rabu pagi.
“Kita akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan melakukan cek pada CCTV yang ada di toko tersebut,”sampai Kabag Ops Polres Seluma Kompol Sugeng Hari Pribadi Rabu (29/03/2017).
Diketahui toko Aldo Busana itu terletak di pinggir jalan lintas Provinsi kelurahan Pasar Tais. Kerugian korban sekitar Rp 5 juta. Polisi mengamankan barang bukti handuk yang diduga digunakan oleh salah satu pelaku dan melakukan pemeriksaan pada CCTV.(sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed