oleh

Diduga Anak Main Api, Rumah Ludes Terbakar

Rumah Terbakar

bengkulu, kupasbengkulu.com – Satu unit rumah milik Dewi Murni (38) yang terletak di Jalan WR. Supratman RT 32 RW 04 Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu ludes dilalap si jago merah pada Jumat (10/04/2015) sekitar pukul 14.00 WIB.

Rumah yang hanya dihuni oleh Dewi Murni, 3 orang anaknya yang masih tergolong belia, serta seorang nenek tersebut ludes terbakar beserta barang-barang berharga yang ada di dalamnya hingga kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Menurut Agung saksi mata sekaligus kakak pemilik rumah, peristiwa kebakaran tersebut bermula saat salah seorang anak Dewi Murni tengah bermain korek api di dalam salah satu kamar rumah tersebut, tiba-tiba tanpa sengaja api tersebut menyambar kasur, seketika yang mulai membesar tersebut mulai melalap barang-barang yang mudah terbakar di sekitarnya.

“Anak ya yang kecil itu tadi main korek api, awalnya dari dalam kamar, kasurnya terbakar kemudian api membesar dan akhirnya tak terkendali lagi” kata Agung.

Saat api mulai tak terkendali, warga langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran untuk meminta bantuan, akhirnya selama kurang lebih setengah jam barulah api berhasil dipadamkan dengan bantuan 7 unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kejadian.(bii)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × 4 =

News Feed