oleh

Diduga Gara-gara Kucing Mati, Seorang Pemuda di Kepahiang Nekat Bacok Tetangga

Ilustrasi penganiayaan

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Janra (28), pemuda Desa Tebing Penyamun Kecamatan Tebat Karai (Kepahiang), tega membacok tetangganya, Deka Putriana (27), Sabtu (13/5/2017) pagi. Janra yang berupaya kabur, dibekuk tim dari Satreskrim Polres Kepahiang di Desa Durian Demang, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Peristiwa pembacokan yang menyebabkan Deka menderita luka yang cukup parah di bagian leher dan paha di sebelah kiri, diketahui ketika Deka menunggu penjual ayam keliling di depan rumahnya. Janra membacok Deka dengan parang sebanyak tiga kali. Usai membacok Deka, Jandra langsung kabur menggunakan sepeda motor menuju ke arah Pasar Kepahiang.

Mendapat laporan tentang pembacokan dan kaburnya pelaku, pihak kepolisian langsung melakukan oleh TKP dan pengejaran terhadap tersangka. pengejaran oleh tim dari Satreskrim Polres Kepahiang membuahkan hasil, tersangka dibekuk di Desa Durian Demang Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Benteng.

Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart P Simanjuntak, membenarkan peristiwa penganiayaan dan penangkapan Janra selaku pembacok Deka.

“Laporannya pembacokan di pagi hari, tersangka berhasil kita amankan, sedangkan korban masih dirawat secara intensif di RSUD Kepahiang,” terang Ady.

Sementara, hasil pemeriksaan pihak kepolisian terhadap keluarga tersangka, disebut jika tersangka pernah mengatakan tentang sakit hatinya setelah kematian kucing miliknya beberapa waktu lalu.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed