oleh

Diduga Lagi ‘Indehoy’ Pasangan Ini Digerebek

pelaku indehoy
Pelaku dugaan mesum saat berada di Mapolsek Taba Penanjung, Jumat (22/8/2014).

kupasbengkulu.com – Ku rasa ku sedang dimabuk cinta, ini sepenggal lirik lagu Armada Band, yang mengisahkan sosok sepasangan kekasih, sebut saja, Tejo (20)_bukan nama sebenarnya dan Surti (16) salah seorang pelajar di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kedua pasangan tersebut digerebek, anggota Polsek Taba Penanjung dan warga setempat, Jumat (22/8/2014), sekitar pukul 13.06 WIB. Lantaran diduga telah berbuat mesum alias ‘indehoy’ di salah satu kawasan liku sembilan, tepatnya di kilometer 40, jalur jalan lama.

Penggerebekan tersebut, bermula dari laporan warga setempat jika di lokasi tersebut ada sepasangan muda-mudi tengah memadu kasih dengan berbuat hal yang senonoh. Menerima laporan tersebut, anggota Polsek Taba Penanjung, segera mengecek lokasi tersebut.

Saat digerebek, kedua pasangan ini tengah tidak mengenakan pakaian lengkap. Tanpa membuang waktu, keduanya digiring ke Mapolsek setempat. Berikut barang bukti, berupa dua bungkus alat kontrasepsi dan pakaian dalam. Terkait hal tersebut, anggota Polsek Taba Penanjung memanggil kedua orangtua.

”Kita akan menunggu pihak keluarga dari kedua belah pihak yang akan dipertemukan. Dalam hal ini kami akan memberlakukan UU perlindungan anak, mengingat yang perempuan masih dibawah umur,” kata Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ahmad Tarmizi melalui Kapolsek Taba Penanjung, Iptu. Risdianta, Jumat (22/8/2014).(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × 4 =

News Feed