oleh

Diduga Maling Karet, Pria Gangguan Jiwa Dibacok Warga

Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

kupasbengkulu.com – Seorang pria yang mengalami gangguan jiwa, Ilman (35) warga Padang Kala, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (30/6/2014) mengalami luka bacok dan babak belur dihajar warga, saat kedapatan sedang maling karet di perkebunan warga di Unit 4.

Aksi brutal warga ini, sebagai bentuk kekesalan atas maraknya aksi pencurian karet akhir-akhir ini. Akibat menjadi bulan-bulanan warga, Ilman mengalami luka robek di bagian kepala, dan kaki. Oleh warga setempat, pelaku diserahkan ke Polsek Padang Jaya.

Kades Arga Mulya, Janoto, kepada kupasbengkulu.com membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pelaku saat ditangkap warga sedang mencuri karet di ladang salah satu warganya di Desa Arga Mulya.

“Pelaku sudah kita serahkan ke Polsek Padang Jaya, dengan kondisi babak belur setelah dihajar massa,” kata Kades.

Sementara itu Camat Air Padang, Bilana, dikonfirmasi juga membenarkan bahwa pelaku merupakan warga Padang Kala. Hanya saja pelaku mengidap gangguan jiwa sudah hampir lima tahun. Sekitar tiga bulan lalu pelaku dibawa pulang dari rumah sakit jiwa Bengkulu.

“Saat ini pelaku sedang dalam perjalanan dibawa ke RSUD Arga Makmur oleh pihak Polsek Padang Jaya, lantaran mengalami babak belur akibat dihajar massa,” terang Bilana.(jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed