oleh

Diduga Maling Motor di BS, Warga Kota Bengkulu Dibekuk di Kepahiang

Ilustrasi curanmor

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Sejumlah personel dari Polres Kepahiang mengamankan seorang terduga pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor), Minggu (16/04/2017). Terduga berinisial Rz (27) warga Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu ini sempat memberikan perlawanan.

Data terhimpun, Rz ditangkap sesaat membeli selotip di sebuah toko bangunan di Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang sekitar pukul 08.30 WIB. Rz ditangkap atas dugaan pencurian sepeda motor di Bengkulu Selatan (BS).

“Diduga sebagai pelaku curanmor di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan, kita sudah koordinasi,” terang Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart PS melalui KBO Reskrim AKP Samsudin terhadap sejumlah jurnalis.

Penangkapan Rz, berawal dari sepeda motor jenis Honda Beat yang digunakan tanpa menggunakan nomor polisi (Nopol). Ketika itu langsung dilakukan pengejaran.

“Petugas kita yang tengah melakukan patroli rutin sekitar pukul 03.00 WIB mendapati terduga mengendarai sepada motor tanpa nopol. Saat akan didekati, pelaku langsung kabur dan dilakukan pengejaran,” ujarnya.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed