oleh

Diduga TNI Gadungan, Empat Pejuang Siliwangi Diamankan

Seragam TNI yang diamankan Kodim 0425 Seluma
Seragam TNI yang diamankan Kodim 0425 Seluma

 

Seluma, kupasbengkulu.com – Empat orang terduga TNI gadungan yang mengaku pejuang siliwangi, PO ,SA, HI dan DO warga Desa Padang Kuas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma diamankan unit intel kodim 0425 senin (18/4/2016). Ke Empat orang ini berasal dari Ujung Padang dan Lintang Empat Lawang diamankan karena diduga TNI gadungan dan menggunakan seragam loreng TNI.

“Belum ada merugikan masyarakat kalau ada kita serahkan kepolisi,”sampai Dandim 0425 Seluma Letkol Inf Yoga Prawira Santika didampingi Pasi Intel Kapten Inf Kasmardi selasa (19/4/2016).

Keempat terduga TNI gadungan ini telah dimintai keterangan, unit intel Kodim mengamankan baju seragam dan Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Jika nanti ada laporan masyarakat keempat orang ini menipu atau melakukan tindakan lain maka baru akan kita tindak,”tegasnya.

Sebelumnya dilaporkan oleh Danramil Air Periukan, bahwa informasi dari masyarakat ada warga pendatang dari Lintang Empat Lawang yang mengaku anggota intel siliwangi, atas laporan tersebut keempat orang ini dimintai keterangan.

Belum dilakukan penahanan maupun diserahkan kepolisi sebab belum ada tindakan merugikan masyarakat karena keempat orang ini merupakan anggota organisasi pejuang siliwangi indonesia.(sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed