oleh

Digerebek Warga Saat Lagi Mabuk Lem, Sekolah Dimintai Ini

Ilustrasi lem aibon

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Tiga pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat, Kabupaten Kepahiang, yang digerebek warga saat lagi mabuk lem aibon pada Senin (17/04/2017) malam lalu, diantaranya merupakan pelajar yang berprestasi. Selama proses hukum pelajar, pihak sekolah diminta untuk mendampingi.

“Sepengetahuan kita pelajarnya (Inisial Bw,red) tidak nakal, malah berprestasi di bidang olahraga, dia atlet,” ungkap salah seorang Kepsek MAN, saat dihubungi jurnalis, Rabu (19/04/2017).

Terkait pelajar MAN, Kepsek bersangkutan diketahui telah melaporkan peristiwa penggerebekan hingga penangkapan pelajar berinisial Bw bersama dua pelajar lainnya yang berinisial Be dan Ds.

“Kepseknya sudah melaporkan dan kita sudah meminta agar pihak sekolah mendampingi anak-anak itu,” terang Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kepahiang, Jernilan.

Diketahui, tiga pelajar digerebek dan diserahkan ke pihak kepolisian oleh warga sekitar perumahan di Desa Lubuk Penyamun sekitar pukul 23.00 WIB. Hingga diserahkan ke kepolisian, setelah kedapatan 1 bungkus paket kecil ganja.

Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart PS sebelumnya membenarkan perisitiwa penggerebekan hingga penangkapan tiga pelajar SMA dan sederajat Kepahiang.(slo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed