oleh

Dihantam “Pick Up” 2 Pelajar Luka Berat

Lakalantas

kupasbengkulu.com- Nasib naas dialami oleh surohman Siswa STM 2 Kota Bengkulu, pria 18 Tahun yang sedang magang di Abadi Motor Simpang Empat Tugu Hiu ini terpaksa dilarikan ke Puskesmas Ratu Agung karena ditabrak oleh mobil pick up L 300 pengangkut material bangunan. Kejadian ini berlangsung di Jalan WR Supratman, Bentiring, sekitar 300 meter dari kantor KPU Kota Bengkulu.

Menurut keterangan kakak korban, Saban, kejadian bermula ketika korban mengendarai sepeda motor maticnya dari arah tugu hiu menuju unib belakang, lalu kemudian dari belakang korban datang mobil pick up L300 yang secara tiba tiba menabrak korban hingga terpental.

“Adik kami ini kata orang yang di sana tadi, ditabrak dari belakang, bisa dilihat motornya itu sekarang sudah patah bagian tengahnya dan tidak berbentuk lagi” kata Saban.

Sementara itu sopir mobil pick up, Miki, warga Pematang Gubernur belum diketahui keberadaannya. Sedangkan Kernet mobil, Salim juga ikut dilarikan di Puskesmas Ratu Agung, Muara Bangkahulu karena luka bagian bahu dan punggung.

Pemilik mobil pick up tersebut Nopirman menyatakan akan bertanggung jawab sepenuhnya atas kejadian yang menimpa korban.

“Saya akan bertanggung jawab, karena saya pemilik mobil tersebut dan saya juga yang memperkerjakan Miki,” ujarnya.

Pihak Polsek Muara Bangkahulu masih mengumpulkan data dan keterangan para saksi terkait kecelakaan ini. Sedangkan korban Surohman dan Salim saat ini masih menjalani perawatan di UGD Puskesmas Ratu Agung.

“Luka adik kami masih dibersihkan, karena terlempar ke depan akibat ditumbur dari belakang itu , lukanya banyak dibagian dada, leher dan muka. Semoga tidak ada luka dalam atau patah” tutup Saban.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed