oleh

Diintip, Direkam Pake HP, ABG Ini Lapor Polisi

Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

kupasbengkulu.com – Kanji (35)_ bukan nama sebenarnya, mesti berurusan dengan aparat penegak hukum. Pasalnya, Kanji diduga telah merekam, Manis(19)_bukan nama sebenarnya, salah seorang Anak Baru Gede (ABG) di Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong, saat sedang mandi, Kamis (14/8/2014) siang, dengan menggunakan Hand Phone (Hp).

Data terhimpun, sebelum melancarkan aksinya pelaku, sebelumnya telah mengintai gerak-gerik korban. Berdasarkan pengalaman dan pengetahuan pelaku, jika korban setiap harinya mandi saat siang hari.

Hari itu, pelaku yang berprofesi sebagai karyawan swasta ini kebetulan tengah berada di rumah. Secara diam-diam, pelaku yang diduga telah mengintai korban dan mengetahui jika korban bakal mandi. Bergegas menaiki dinding kamar mandi korban dengan cara mengintip dari sela-sela ventilasi.

Namun, aksi dugaan tersebut tidak membuat pelaku menjadi puas. Bahkan, pelaku langsung mengeluarkan Hp yang ada disaku celananya, untuk merekam aktivitas korban tanpa busana di dalam kamar mandi.

Apesnya, aksi bejat Kanji tersebut tercium oleh korban. Seketika itu, korban langsung berteriak minta tolong. Tak ingin menjadi amukan massa, Kanji pun memilih langkah seribu atau kabur.

Tidak terima dengan tindakan pelaku korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke Mapolres RL.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Edy Suroso membenarkan atas laporan tersebut.

”Kasus ini sudah kita terima dan sedang dipelajari,” demikian Edy.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 × one =

News Feed