oleh

Dilantik, PNS Harus Hapal Tupoksi

Mutasi Pemkot
43 PNS Eselon IV dilantik di aula Gedung C Pemkot Bengkulu dalam mutasi yang digelar, Jumat (24/01/2014).

kupasbengkulu.com – Sebanyak 353 PNS eselon IV dilantik hari ini, Jumat (24/01/2014) di kantor SKPD masing-masing, 43 orang diantaranya dilantik di gedung C Kantor Pemkot Bengkulu.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Bengkulu Nomor: SK.821.24-148. Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Drs. Yadi, MM mewakili Walikota Bengkulu.

Dijelaskan Yadi, berdasarkan hasil evaluasi kerja yang dilakukan selama satu tahun, Walikota merasa puas dengan hasil kerja PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu. Namun dianggap masih jauh dari target yang diharapkan.

Untuk itu, Walikota berharap, agar semua PNS yang dilantik hapal dan paham dengan Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan maksimal.

“Pada dasarnya Walikota puas dengan hasil kerja PNS, namun masih jauh dari target. Beliau menginginkan kita ‘berlari’ mengejar ketinggalan. Salah satunya dengan memahami tupoksi masing-masing,” jelas Yadi.

Kembali ditegaskan Yadi, bahwasanya dalam pelantikan kali ini tidak ada yang dinonjobkan.

“Tidak ada yang nonjob. Selama kesalahan belum fatal, masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki kesalahan,” tambah Yadi lagi.

Ditambahkan Yadi, ke depannya masih banyak rencana Walikota yang akan dilaksanakan. Untuk itu masing-masing orang perlu belajar lebih giat dan menjalankan etika kepegawaian  yang ada.

“Ada etika kepegawaian yang mengatur masalah dalam lingkup PNS. Jika ada masalah, atau pun keluhan di dalam pekerjaan dapat dibicarakan dengan mengacu pada etika tersebut. Diharapkan etika tersebut dapat dijalankan dengan baik,” ujar Yadi.(val)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed