oleh

Di Parkiran Kantor, Motor PNS Raib

Lokasi kehilangan sepeda motor staf DiskopUKMperindag, Selasa (4/2/2014).
Lokasi kehilangan sepeda motor staf DiskopUKMperindag, Selasa (4/2/2014).

kupasbengkulu.com – Sepeda motor yamaha merek Mio Sporty warna putih bernopol T 5043 AJ milik staf sekretaris Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu, Desi Dayanti (30) raib, saat di parkirkan di areal parkir Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan, Selasa (4/2/2014) sekitar pukul 13.31 WIB.

Aksi pencurian ini, baru diketahui ketika korban ingin pulang ke rumah saat jam istirahat. Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian belasan juta dan telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kota Bengkulu.

“Mau dicari dulu, saya juga belum tahu persis bagaiman kronologisnya,” kata Kadis Koperasi, UKM Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu, Rudi Perdana, SE, Selasa (4/2/2014).

Data terhimpun di lapangan, korban sebelumnya memarkirkan sepeda motornya di parkiran kantor, sama seperti PNS lainnya. Namun, saat jam istirahat korban berniat untuk pulang ke rumah di Kelurahan Lempuing Kota Bengkulu, dilihatnya tidak ada lagi di lokasi parkir.

Seketika itu, korban langsung menghubungi kerabatnya guna mencari sepeda motornya. Namun, upaya tersebut sia-sia. Korban pun memilih untuk melaporkan kejadian tersebut ke aparat penegak hukum. Sementara, helem milik korban ditinggalkan pelaku di atas sepeda motor lainnya.

Petugas keamanan, Dinas Koperasi, UKM Perindustrian dan Perdagangan, Pilip, sebelum kejadian dirinya sempat melihat 2 orang yang dicurigai berada di areal parkir. Namun, dirinya tidak ada melakukan pengusiran terhadap kedua orang tersebut.

”Sebelumnya ada 2 orang di parkiran, satu orang menggunakan baju warna biru. Ada 1 jam dia berada di parkiran,” tutur Pilip.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed