oleh

Dirujuk ke RSCM, Chelsy Naik Lion Air

DSC_0097
BERANGKAT : Jika tidak ada halangan besok (Kamis,19/12), Chelsy akan berangkangkat ke RSCM menggunakan maskapai Lion Air.

kupasbengkulu.com – Setelah sempat tertunda satu hari keberangkatan, bayi ‘kepala dua’  Chelsy Permata Sari. Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus  Bengkulu memastikan bayi berusia 7 hari itu, Kamis,(19/12/2013) akan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Keberangkatan anak bungsu dari Pasangan Suami Istri (Pasutri) Riko Yan Saputra dan Welda Sulita, direncanakan menggunakan maskapai Lion Air. Dengan jadwal penerbangan sekitar pukul 08.01 WIB.

”Kalau tidak ada halangan, besok (Kamis,19/12) Chelsy dibawa ke RSCM. Dia naik pesawat Lion Air. Keberangkatan itu didampingi kedua orang tuanya dan satu perawat pendamping,” kata Pengelola Jamkesprov RSUD M Yunus Bengkulu, Sulis. Rabu (18/12/2013).

Ia menambahkan, dari pihak rumah sakit telah mempersiapkan kebutuhan administasi nantinya. Namun, dirinya belum dapat memastikan Chelsy akan dirawat di ruang mana di RSCM.

”Kita belum tahu dia akan masuk ruang mana di RSCM. Sebab, itu akan diketahui setelah Chelsy tiba di RSCM dan ada keputusan dari tim dokter disana,” jelas Sulis.

Sementara itu, ayah Chelsy, Riko Yan Saputra membenarkan, jika anak keduanya itu dibawa ke RSCM. Keberangkatan tersebut, lanjut dia, seluruh biaya ongkos ditanggung dari Jamkesprov. Selain itu,  orang tuanya, Sudartono ikut mendampingi, biaya ongkos ditanggung secara pribadi.

”Ongkos pesawat saya dan istri serta Chelsy ditanggung Jamkesprov. Kalau orang tua saya dari dana pribadi. Dan kami berangkat naik Lion Air dengan jadwal penerbangan pagi.  Doa kan saja besok cuaca bagus jadi kami bisa berangkat tanpa adanya penundaan penerbangan,” ujar Riko.

Kondisi kesehatan Chelsy, terang Riko, saat ini bengkakan di benjolan pangkal paha anakanya terus bertambah. Selain itu, dirinya memperkirakan, jika kondisi kesehatan anaknya terus menurun lantaran tambahan bengkakan di benjolan terus bertambah.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed