oleh

Dirwan Dikunjungi Ketua PT Bengkulu dan Suprise HUT

Sumringah saat mendapatkan suprise HUT dari para PNS Pemdakab Bengkulu Selatan.
Sumringah saat mendapatkan suprise HUT dari para PNS Pemdakab Bengkulu Selatan.

Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com- Pihak Pengadilan Tinggi Bengkulu melakukan kunjungan kerja diwilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (17/05/2016).

Keunjungan itu selain memberikan pengawasan pada Pengadilan Negeri Manna, juga menggiatkan menanam pohon di halaman kantor dan Rumah Dinas Bupati.

Dengan penanaman pohon dihalaman kantor, akan memberikan suasana indah, sejuk, nyaman serta menghasilkan oksigen (O2), satu komponen gas dan unsur vital dalam proses metabolisme untuk mempertahankan kelangsungan hidup seluruh sel-sel tubuh.

Kehadiran pihak Pengadilan Tinggi Bengkulu itu disambut Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, didampingi Wabup Gusnan Mulyadi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Yevri Sudianto dan Kajari Manna Rohayatie

Selain itu tampak Kapolres BS AKPB Napitupulu Yogi Yusuf, Sekda Pemdakab Bengkulu Selatan Rudy Zahrial, Ketua Pengadilan Negeri Manna, Kodim serta para Pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berkumpul di Gedung Balai Sekundang Setungguan Kota Manna.

Kunjungan Kerja
Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, H Wahjono SH mengatakan, kedatangannya merupakan hanya kunjungan kerja, dan memberikan pengawasan terhadap pengadilan, disemua wilayah, termasuk Bengkulu Selatan.

“Sekarang ini sudah tersedia layanan website dan siapapun dapat melihat hasil kerja Pengadilan di Kota Manna. Untuk target penyelesaian perkara, Pengadilan di Manna lima bulan selesai. Namun untuk tingkat pengadilan tinggi, tiga bulan harus selesai. Meja tempat pengaduan tersedia di kantor pengadilan,” ujarnya.

“Penanaman pohon yang saya lakukan di semua Kantor PN dan lainnya di wilayah Provinsi Bengkulu, merupakan sebagai amal ibadah saya pada Sang Pencipta. Mari cintai lingkungan, dengan menanam berbagai macam pohon untuk keindahan. Kami berharap Bupati Bengkulu Selatan, dapat menerima dan memberi support untuk keindahan,” terang Ketua PT Bengkulu .

Bupati Dirwan Mahmud mengatakan, kedatangan Ketua PT Bengkulu, dalam rangka kunjungan kerja, memberikan hal yang sangat positif bagi para pejabat di wilayah Bengkulu Selatan. “Dan kita berharap diwilayah Bengkulu Selatan tidak ada lagi permasalahan dan persoalan masalah hukum. Kalaupun ada, mari diselesaikan dengan jalan yang terbaik,” ujar bupati.

Saat selesai acara Dirwan mendapat kejutan dari pegawai Pemdakab Bengkulu Selatan. Secara tiba-tiba lantunan lagu, selamat ulang tahun bergema dari para pegawai, yang diikuti Ketua PT Bengkulu bersama hadirin yang hadir.

Dengan di desak meniup lilin, Dirwan menghaturkan terimakasih untuk semua, yang telah memberikan selamat ulang tahun yang ke-58 Tahun. (ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed