oleh

Dirwan Jalani Tes Rambut dan Darah di Jakarta

Kepala BBNP Bengkulu, Budi Harso
Kepala BBNP Bengkulu, Budi Harso

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu, Kombes Pol Budiharso, mengungkapkan Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, diberangkatkan ke Jakarta pada hari ini sekitar pukul 16.00 WIB. Tujuan keberangkatan Dirwan dalam rangka mengikuti tes darah dan rambut.

Dirwan terbang menggunakan maskapai Batik Air, dengan kode penerbangan JFMZCQ. Keberangkatan orang nomor satu di Bengkulu Selatan ini tidak sendirian, empat pihak pemberantas narkotika dari BNN RI juga menemani keberangkatannya.

“Ada empat tim kita dari Jakarta, termasuk Direktur Psikotropika dan Prekusor BNN, Brigjen Pol Anjan Pramuka. Saya juga mengingatkan, saat ini kita belum menahan siapapun,”  terang Budi saat konfrensi pers di kantor BNNP Bengkulu, Sabtu (14/05/2016).

Budi Harso mengatakan, dalam pemeriksaan yang telah dilakukan terhadap Dirwan di kantor BNNP, pihaknya belum dapat menyimpulkan hasilnya.

“Pak bupati langsung menuju bandara untuk mengikuti tes rambut dan darah. Kita lihat nanti bagaimana hasilnya. Namun, dalam pemeriksaan tadi saya belum bisa menyimpulkannya karena saya belum tanya sama yang memeriksa,” katanya.

Untuk mengingatkan, Dirwan Mahmud hari ini tiba di Kota Bengkulu sekitar pukul 09.10 WIB untuk mengikuti proses pemeriksaan oleh BNNP. Diketahui saksi dalam pemeriksaan tersebut hingga saat ini berjumlah sembilan orang.

“Beliau datang dengan ajudannya, beliau sangat kooperatif kita hargai itu,” imbuhnya. (bro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed