oleh

Disaksikan Bando Amin, Nabila Sukses Goyang Warga Kepahiang

Nabila

kupasbengkulu.com – Artis seksi Nabila Gomes berhasil menghibur masyarakat Kepahiang. Aksinya yang dimulai sekitar pukul 22.14 WIB, melantunkan lagu baru dan lagu lawas yang dipopulerkan oleh artis senior dan kawakan seperti Rita Sugiarto.

Lagu pertama yang dilantunkannya itu, langsung menyentakkan suasana pesta rakyat yang disaksikan oleh Bupati Kepahiang Bando Amin C Kader, bersama unsur FKPD, SKPD dan ratusan masyakat Kepahiang. Suasana pun semakin menjadi tatkala Nabila menunjukkan kebolehannya dalam bergoyang dangdut.

Sebagai penyanyi dangdut yang telah banyak dikenali oleh masyarakat Kepahiang, tepatnya setelah melantunkan lagunya yang berjudul “Jangan Kepo Ah” , membuat masyarakat yang berada di lokasi pesta rakyat ini mulai mendekati panggung. Itu semua karena masyarakat ingin menyaksikan lebih dekat penampilan Nabila.

Dari sejumlah lagu yang dilantunkan Nabila, dinilai telah sukses menghibur masyarakat Kepahiang. Seperti halnya diakui oleh salah seorang penonton, Sukardi, dirinya bersama dengan keluarga dan temannya akan menyaksikan hingga penampilan Nabila ini berakhir.

“Kami merasa sangat terhibur dek. Selain karena orangnya yang cantik dan seksi, suaranya juga cukup bagus,” ujarnya.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

11 − 3 =

News Feed