oleh

Disetrum Listrik, 2 Sekarat, 1 Tewas

Lokasi kejadian tempat korban tewas kesetrum.
Lokasi kejadian tempat korban tewas kesetrum.

kupasbengkulu.com – Naas dialami tiga orang warga Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah yakni Awaludin (15) baru tamat SMP, Hairil Hadi (11) kelas 5 SD, Aldi (13) siswa MTS Pancasila. Ketiganya terkena aliran listrik hingga menewaskan Awaludin dan yang lainnya terpaksa dirawat di RSUD Bhayangkara.

Menurut salah satu keluarga korban, Pamanda, kejadian tersebut terjadi sekita pukul 10.00 WIB pada Jumat (04/7/2014). Saat itu ketiganya sedang ingin menurunkan tiang antena TV milik korban Awaludin.

“Mereka tadi rencannya hendak menurunkan tiang antena TV, tiang antenanya itu dari bambu mungkin kalau sudah lapuk hendak diganti,” kata Pamanda.

Karena tiang antena terlalu panjang, tiang tersebut lalu menyangkut di kabel tiang listrik. Spontan, aliran listrik tersebut langsung menyengat ketiganya beberapa detik hingga akhirnya terpental.

Warga yang menyaksikan adegan tersebut langsung memberikan pertolongan. Naasnya, Awaludin tewas sebelum dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan korban yang lainnya langsung dirujuk ke RSUD Bhayangkara.

“Kalau yang meninggal ditempat Awaludin. Hairil sama Aldi langsung dibawa ke rumah sakit, karena mereka sempat tak sadarkan diri,” ujarnya.

Hingga ditemui kupasbengkulu.com, kedua masih dalam perawatan dokter karena luka bakar akibat terkena sentrum tersebut. Sedangkan, korban Awaludin langsung dimakamkan oleh keluarganya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) terdekat.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed