oleh

Dispenda Dibalik Sukses Jalan Santai dan Fun Bike HPN

Kadispenda Provinsi Bengkulu, Yahiri, MM.
Kadispenda Provinsi Bengkulu, Yahiri, MM.

kupasbengkulu.com – Sukses penyelenggaraan jalan santai dan fun bike, dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) di Provinsi Bengkulu, Dispenda sangat berperan aktif menjalin kerjasama dengan pihak sponsor dan instansi yang lain untuk kegiatan yang telah diselenggarakan pada tanggal 1-2 Februari 2014.

Dituturkan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Bengkulu, Yahiri, MM, pada awalnya pihak pemerintah tidak menargetkan mobil.

“Tapi berkat kerjasama dan perjuangan dari kita semua Alhamdulilah pada acara jalan santai dan fun bike itu mampu memberikan hadiah mobil kepada masyarakat yang mengikuti acara jalan santai,” tambah Yahiri, Selasa (04/02/2014).

Diungkapkannya, hadiah tersebut dihimpun dari beberapa sponsor, diantaranya satu unit mobil dari Bank Bengkulu, dua unit motor dari Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD), tiga unit motor dari PT. Jurai Putra Agung, satu unit motor dari PT.Roda Tekindo Putra Jaya, dan satu unit motor dari PT. Agung Auto mall, sepuluh unit sepeda dari BMPD, toko sepeda, PT. Jurai Agung Putra, Toko Sepeda Gunung, tujuh unit televisi, tujuh unit kipas angin, dan berbagai hadiah yang lain, sedangkan untuk sepanduk dan umbul-umbul promosi HPN didapat dari kerjasama dengan PT perkebunan dan Pertambangan.

“Saya selaku kepala dinas sangat berterima kasih dan merasa puas atas usaha dari kita semua untuk menghimpun seluruh hadiah maupun spanduk dari sponsor dan instansi untuk memeriahkan HPN di Provinsi Bengkulu” ujarnya.(cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed