oleh

Dispora Provinsi Bengkulu Gelar Festival Olahraga

kupasbengkulu.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan Festival Olahraga Mahasiswa tahun 2014, yang dihadiri perwakilan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), pada Senin (25/08/2014) pukul 08.10 WIB.

Dikatakan Kadis Dispora Maizuardi, kegiatan yang diselenggarakan di kawasan pantai panjang ini akan berlangsung selama tiga hari. Yang dihadiri 500 mahasiswa se Provinsi Bengkulu, dan dihadiri juga oleh Kepala Bidang Olahraga Pendidikan Tinggi Kemenpora DR. H. Herman Chaniago, M.M.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar mahasiswa, dan juga memberi motivasi pada mahasiswa agar tetap berprilaku sehat terhindar dari narkoba, ambil nilai positifnya,” kata Maizuardi, Senin (25/08/2014).

Adapun dikegiatan tersebut, dilaksanakan perlombaan antaranya, Outboand, Lari Trompa, Volly Ball dan masih banyak lainnya. Disisi lain, Herman Chaniago menyampaikan, kebanggannya atas partisipasi mahasiswa Bengkulu, yang begitu semangat mengikuti kegiatan festival olahraga ini.

Herman juga berpesan kepada mahasiswa Bengkulu, sebagai penerus bangsa diharapkan selalu menjaga kekompakan kebersamaan dan kerukunan, jangan dibudayakan cara kekerasan tawuran antar mahasiswa, apalagi itu tidak bermanfaat.

“Saya inginkan mahasiswa mendapatkan rasa solidaritas, empati, dan toleransi yang kuat sesama penerus bangsa, dengan adanya kegiatan ini kita semua berharap kebersamaan dijaga selalu,” ujar Herman.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × 4 =

News Feed