oleh

Distanbunnakhut Jual Daging Sapi Dengan Harga Miring

20140718_135012
Kadis (Tanbunnakhut) Kota Bengkulu, Ir. Arif Gunadi

kupasbengkulu.com – Dinas Pertanian, Perkebunan, Peternakan, dan Kehutanan (Distanbunnakhut) Kota Bengkulu,  mempersiapkan dua ekor sapi untuk dijual saat puncak Pasar Murah Ramadhan, H-2 dan H-1 Idul Fitri 1435 Hijriah dengan harga miring.

Kadis (Tanbunnakhut) Kota Bengkulu, Ir. Arif Gunadi, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, telah mempersiapkan anggaran sebesar Rp 24 juta guna pembelian dua ekor Sapi, yang memiliki berat sekitar 100 kilogram per ekor.

”Daging sapi yang dijual ini memiliki selisih harga Rp 10 ribu hingga Rp 15.000 dari harga di pasaran,” kata Arif, Jumat (18/07/2014).

Sasaran penjualan daging bersubsidi ini, lanjut Arif, untuk masyarakat Kota Bengkulu yang perekonomiannya menengah ke bawah. Sementara, perekonomian masyarakat menengah keatas, nantinya tidak membeli daging bersubsidi tersebut.

”Pembelian daging bersubsidi, tidak boleh beli banyak-banyak. Mungkin maksimalnya satu orang boleh beli 2 kilogram,” jelas Arif.

Hasil penjualan daging sapi bersubsidi, kata dia, dari Pemkot akan kembali membeli satu ekor sapi yang nantinya dijual ke masyarakat.

”Berapa pun hasil yang kita dapat akan dibelikan sapi lagi. Lokasinya bergabung dengan Pasar Murah Ramadhan Dinas Perindustrian dan Perdagangan di depan Bank Bengkulu,” pungkas Arif.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed