oleh

Ditimpa Sepeda Motor Kepala Bocah Ini Dioperasi

bocah
Rio (9) Bocah Kecamatan Manjunto Jaya Kabupaten Mukomuko mendapatkan perawatan medis di RSUD M Yunus

kupasbengkulu.com – Malang, dialami Rio (9) Bocah Kecamatan Manjunto Jaya Kabupaten Mukomuko. Pasalnya, Jumat (22/8/2014) sekitar pukul 17.03 WIB, ketiban satu unit sepeda motor.

Akibatnya, korban mengalami luka lecet, luka lebam di bagian wajah, luka robek di kaki sebelah kiri dan kepala yang membekak. Mendapati hal tersebut, korban dirujuk ke RSUD MK Yunus Bengkulu.

Menurut ibu korban, Nurhayawati (35), saat itu anaknya mengejar kakaknya yang dibonceng tetangganya tersebut. Karena anaknya hanya bermain-main saja bersama tiga orang temannya.

Diduga karena temannya saling dorong, salah satu temannya menyenggol sepeda motor yang dikendarai Ai. Sehingga laju kendaraan yang sebelumnya stabil lalu oleng. Nahasnya, korban yang tak bisa menghindar, saat itu langsung dihantam oleh sepeda motor tersebut.

”Anak sayakan ditengah, mungkin karena tidak bisa menghindar lagi, bak mesin motor itu langsung menindihnya. Kepalanya perlu dioperasi, karena robek dan membengkak,” kata Nuryawati, Sabtu (23/8/2014). (dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

13 − 6 =

News Feed