oleh

Ditolak Numpang, Tiga Siswa SMA Dipukuli

Ilustrasi
Ilustrasi

Rejang Lebong, Kupasbengkulu.com- Rm (16), Wd (16) dan Pa (16) siswa SMAN 1 Curup Utara menderita luka serius diwajah, usai terlibat tawuran antar pelajar didepan sekolahnya, Sabtu (11/6/2016).

Invesitigasi report menyebutkan, kejadian ini berawal saat Putra dan Romi akan mengendarai sepeda motor, berencana untuk pulang kerumah. Tiba-tiba,  seorang kakak kelas mereka ikut naik keatas motornya, katanya ingin menumpang.

“Saya bilang, ban motor kami kempes, jadi kami minta dia turun,” kata Putra.

Ternyata kakak kelasnya itu tidak terima perkataan itu dan memanggil teman-temannya.  Persis  didekat sekolah, kawanan tersebut menghadang Putra dan Romi.

“Tidak pakai bicara apa-apa, mereka langsung memukuli kami, beberapa diantaranya menggunakan bernekel (Pemukul dari besi) dan kayu,” cerita Putra.

Mereka sempat berkelahi. Widodo, yang merupakan teman Putra dan Romi saat melintas dan melihat kejadian itu, berupaya melerai, namun akhirnya ikut kena pukulan.

Beruntung ada warga dan guru SMA tersebut yang melihat kejadian itu. Ketiga siswa tersebut dilarikan ke RSUD Curup untuk mendapatkan perawatan

“Kami sudah laporkan kejadian ini pada polisi,” kata Putra. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 − 2 =

News Feed